Kamis, 10 Juni 2021

PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Kamis, 10 Juni 2021, 08:20 WITA Polsek Samarinda Seberang yang dikomandoi oleh Kompol Made Anwara SH kembali menggencarkan operasi yustisi covid-19 dengan melibatkan personil Polsek Samarinda Seberang. Pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan secara statis, Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Dalam upaya berkelanjutan untuk memutus mata rantai penularan virus corona dan mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian diantara adalah menggunakan masker.


"Masih banyak masyarakat yang kami temui di lapangan tidak menggunakan masker dan itu sangatlah berbahaya, baik untuk diri sendiri maupun orang lain."jelas Made.


"Kami lakukan semata-mata hanya untuk keselamatan bersama agar terhindar dari COVID-19," pungkasnya.


Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, dan selalu ikuti protokol kesehatan tatanan normal baru. Gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama rutin cuci tangan. Selalu saling dukung dan saling jaga dengan tidak berdiri berdekatan, menggerombol, dalam mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau covid-19."ajak Made.


Dalam operasi yustisi covid-19 ini, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH membagikan masker kepada masyarakat yang terjaring dalam razia. Hal ini dilakukannya sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberantas virus corona.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...