Senin, 07 Juni 2021

POLSEK SUNGAI PINANG TURUT SERTA DALAM MENGANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DI BANDARA APT PRANOTO

 

Polsek Sungai Pinang - Petugas gabungan dari Polsek Sungai Pinang, Otoritas Bandara, dan TNI serta merta melaksanakan monitoring penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di area Bandara APT Pranoto Kota Samarinda.


Monitoring dilakukan dibarengi dengan penyampaian imbauan agar para calon penumpang yang datang memperhatikan dan mematuhi point-point penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, tetap memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


“Selain hal tersebut lebih spesifik kami melakukan pendampingan kepada para petugas Bandara melakukan pengecekan kelengkapan dokumen bebas COVID-19 yang akan diperiksa kelengkapannya oleh Petugas sebelum calon penumpang menggunakan jasa penerbangan.” Ucap Aiptu Ikhlas. 


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri, S.H. mengatakan “Upaya demi upaya terus dilakukan dalam mencegah penyebaran COVID-19 terutama pada objek vital layaknya Bandara APT Pranoto dimana masyarakat menggunakan jasa penerbangan, selain dari pendampingan oleh petugas gabungan dalam pengecekan kelengkapan dokumen bebas COVID-19, petugas gabungan juga selalu berjibaku menyampaikan imbauan agar masyarakat/calon penumpang mematuhi setiap penerapan protokol kesehatan dengan benar di lingkup area Bandara.” Pungkasnya

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...