Rabu, 16 Juni 2021

POLSEK SUNGAI PINANG MONITORING DAN AMANKAN GIAT VAKSINASI TENAGA PENDIDIK DI SMAN 2 SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang - Demi kelancaran dan ketertiban giat vaksinasi massal dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kecamatan Sungai Pinang. Polsek Sungai Pinang melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan giat vaksinasi kepada tenaga pendidik (Guru) di SMAN 2 Samarinda, Rabu (16/06).


Vaksinasi yang dilaksanakan di Lantai 3 Gedung SMAN 2 Samarinda oleh tim Dinkes Puskesmas Temindung khusus diperuntukkan kepada para tenaga pendidik (Guru) dari SMAN 2 dan SMK TI Pratama dengan target sebanyak 90 orang.


Menurut Aiptu Teguh Dwi K. yang melaksanakan giat pengamanan dan monitoring, giat vaksinasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.


“Dalam pengamanan dan monitoring kami tetap menyampaikan imbauan kepada para peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap memakai masker, menjaga jarak aman dan mencegah terjadinya kerumunan di tempat vaksinasi dilaksanakan” Ujar Aiptu Teguh.


Secara terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Kami berharap dengan kehadiran Personel kami dapat turut serta menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran giat vaksinasi massal dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19. Dan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan sampai dengan tanggal 24 Juni 2021 demi melindungi masyarakat dari paparan Covid-19 serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...