Selasa, 15 Juni 2021

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 DI KANTOR BADAN PUSAT STATISTIK SAMARINDA

 

Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang, kembali bersiaga di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Samarinda di Jalan Kemakmuran Kel. Supida Kec. Sungai Pinang.


Kedatangan Personel Polsek Sungai Pinang dalam rangka melaksanakan tugas mengamankan dan memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Dinkes Temindung Permai kepada 85 orang pegawai BPS Samarinda, Selasa (15/06)


Mulai dari giat pendaftaran, screening dan pemberian vaksinasi Personel Polsek Sungai Pinang mengawal dan memonitoring pelaksanaannya dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan secara ketat.


“Dalam rangkaian giat vaksinasi di Kantor BPS Samarinda, kami melakukan pengamanan, monitoring, dan penyampaian imbauan kepada para pegawai yang hendak diberikan vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan giat vaksinasi dengan tertib,” Ucap Aiptu Teguh Dwi K.


Dalam pelaksanaan vaksinasi sebanyak 46 pegawai mendapatkan vaksinasi sinovac, sedangkan 36 orang lainnya, akan diberikan vaksinasi dikesempatan berikutnya akibat tidak memenuhi persyaratan kesehatan untuk menerima vaksinasi.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Pengamanan dilakukan demi kelancaran jalannya giat Vaksinasi Massal yang dicanangkan dan digencarkan oleh Forkopinda Kota Samarinda dalam rangka menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kota Samarinda, khususnya kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Sungai pinang.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...