Kamis, 03 Juni 2021

POLSEK SAMARINDA ULU SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI JL. KEDONDONG DALAM

Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono mendampingi Lurah Gunung Kelua memberikan Bantuan Penyerahan Bantuan Sembako Dari Kelurahan Gunung Kelua Kepada Ketua Rt. 07 Untuk Korban Kebakaran Di Jl. Kedondong Dalam 3 Kel.Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Kamis (3/6). 


Adapun yang terbakar 1 rumah kayu ukuran 3 x 8 meter satu lantai ( terdiri dari 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 dapur), Pemilik rumah Sdr. Rio 43th, Manado, Nasrani, Jl.Kedondong dalam 3 Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian meterial belum bisa di taksir, Pemilik Rumah sedang tidak berada di rumah dan menurut keterengan warga pemilik Rumah Tunggal hanya ada Sdr. Rio yang mengalami keterbatasan mental.


Diharapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Kantor Lurah Gunung Keluarga dapat meringankan beban Korban yang mendapat musibah dini hari tadi. 


Tanggapan Ketua RT. 07 Pak Fitriansyah, SH.,mengucapkan terimakasih kasih kepada Pak lurah dan Bhabinkamtibmas Gunung Kelua yang telah peduli kepada warganya , semoga sembako ini dapat bermanfaat untuk keluarga korban kebakaran., Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PADA WARGA ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN LAWAN PUNGLI

  Polsek Samarinda Seberang rutin melakukan sosialisasi saber pungli maupun aksi premanisme kepada masyarakat di wilayah binaannya. Seperti ...