Sabtu, 26 Juni 2021

POLSEK SAMARINDA ULU SALURKAN BANTUAN AL-QUR'AN DALAM RANGKA BAKTI SOSIAL HUT BHAYANGKARA KE-75

Polsek Samarinda Ulu - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH menyerahkan Al-Qur'an dan Cairan Pembersih Desinfektan Kepada Pengurus Masjid Al-Falah Jl. Aw. Sjahranie Kelurahan Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at (25/6). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan bahwa dalam Rangka Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke -75 Tahun 2021 memberikan bantuan Al-Qur'an dan Cairan Pembersih Desinfektan sebagai bentuk kepedulian Polri dan menjadi hubungan baik antar Polri dan Tokoh-tokoh agama di Wilkum Samarinda Ulu. 


Selain di Masjid Al-Falah, Akp Zainal mengatakan Waka Polsek Samarinda Ulu Akp Yunus Kello, SH dan Jajarannya juga memberikan serupa di Masjid Nurul Mu'minin Pemprov Kaltim dan untuk Gereja Immanuel Jl. Jenderal Sudirman kita memberikan Cairan Pembersih Desinfektan. 


Adapun tanggapan dari Pengurus Masjid Al-Falah dan Masjid Nurul Mu'minin Pemprov Kaltim, mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Kapolsek Samarinda Ulu dan Jajarannya, Semoga Al-Qu'ran dan Cairan Pembersih Desinfektan dapat bermanfaat bagi Jamaah yang datang beribadah ke Masjid Nurul Mu'minin Pemprov Kaltim.


Pengurus Gereja Immanuel Ibu. Diana mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Kapolsek Samarinda Ulu dan Jajarannya, Semoga Cairan Pembersih Desinfektan berguna untuk membersihkan ruang ibadah, jemaat yang datang untuk beribadah ke Gereja tidak was-was dimana kita masih berdampingan dengan Covid-19.


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., mengatakan Penyerahan Al-Qur'an dan Cairan Pembersih Desinfektan, dalam Rangka Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke -75 Tahun 2021, tutupnya. 

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...