Kamis, 03 Juni 2021

POLSEK SAMARINDA ULU DAN TIM INAFIS POLRESTA SAMARINDA LAKUKAN OLAH TKP DI LOKASI PENEMUAN JENAZAH DI KAMAR MANDI

 

Quick Respon Jajaran Polsek Samarinda Ulu mendapatkan Informasi dari Warga Kedondong Dalam Tiga, RT. 07 Kelurahan Gunung Kelua Kecamatan Samarinda Ulu telah di temukan sosok seorang laki-laki Meninggal Dunia (MD) di Dalam Kamar Mandi.


Polsek Samarinda Ulu - Quick Respon Jajaran Polsek Samarinda Ulu mendapatkan Informasi dari Warga Kedondong Dalam Tiga, RT. 07 Kelurahan Gunung Kelua Kecamatan Samarinda Ulu telah di temukan sosok seorang laki-laki Meninggal Dunia (MD) di Dalam Kamar Mandi. Rabu Malam (2/6). 


Polsek Samarinda Ulu mendapatkan informasi dari salah satu warga dan Ketua RT. 07 bahwasanya salah satu rumah atas nama Rasno (60 thn) di Jalan Kedondong Dalam Tiga RT. 07 telah ditemukan penemuan mayat yang berkelamin laki - laki atas nama Achmad Junaidi Eman (52 thn) dalam Meninggal Dunia (MD) di Dalam Kamar Mandi. Berdasarkan keterangan saksi di TKP korban baru tiba dari Kutai Barat untuk melakukan kontrol ke Rumah Sakit Aw Syahranie Kota Samarinda karena korban memiliki riwayat penyakit jantung. 


Menindaklanjuti Laporan tsb Piket Fungsi Polsek Samarinda Ulu untuk dilakukan olah TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) Status Quo sambil menunggu Team Inafis Polresta Samarinda.

Jajaran Polsek Samarinda Ulu mengamankan lokasi bersama-sama dengan Team Relawan PMI Samarinda, menunggu Mobil Ambulance untuk membawa Jenazah ke RSUD AW Syahranie Kota Samarinda. 


Team Inafis Polresta Samarinda tiba di lokasi kejadian dengan menggunakan perlengkapan APD guna untuk safety diri dan Kemudian langsung dibawa ke RSUD AW Syahranie Kota Samarinda menggunakan MOBIL AMBULANCE MILIK PMI KOTA SAMARINDA untuk dilakukan visum et refertum guna mengetahui penyebab pasti kematiannya korban.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH mengatakan langkah-langkah yang dilakukan personilnya adalah salah bentuk Quick Respon dalam menindaklanjuti informasi sekecil apapun, bahwasanya Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat guna mencegah Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Ucapnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI PINANG GELAR YUSTISI DI PASAR TUMPAH KEMBALI DISIPLINKAN DAN HIMBAU MASYARAKAT TAAT PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Demi mengantisipasi masifnya penyebaran Covid-19 di wilayah Hukumnya, Polsek Sungai Pinang terus mengambil langkah ...