Minggu, 13 Juni 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKSANAKAN OPS YUSTISI HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

Cerahnya malam Minggu menggelorakan semangat personil Polsek, Koramil dan elemen masyarakat melaksakan operasi yustisi covid-19


Polsek Samarinda Seberang kembali berkolaborasi bersama Koramil Samarinda Seberang melakukan operasi yustisi covid-19 di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir, Sabtu (12/06/2021) malam.


Pengawasan terus dilakukan dengan melakukan operasi yustisi di tempat keramaian untuk pendisiplinan. Dari hasil pelaksanaan operasi yustisi masih banyak warga yang tidak taat terhadap protokol kesehatan, terutama tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


Razia menggunakan mobil patroli itu mendapati beberapa warga tidak menggunakan masker, sehingga dilakukan pembinaan dan diberikan himbauan untuk tidak mengulangi lagi karena pandemi belum berakhir.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang didampingi oleh Wakapolsek Akp Hardi SH mengatakan "operasi bermaksud menghimbau masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan".


Dia menyebut, operasi yang dilakukan sama sekali tidak mengganggu aktifitas masyarakat.


"Kita tidak ada bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat, guna menjaga kesehatan diri dan keluarga," ujarnya.


Dia menjelaskan, "operasi ini rutin dilaksanakan setiap hari nya, pada pagi dan malam hari".


Harapan kami "Operasi yang dilakukan secara rutin setiap hari nya, pada pagi dan malam hari agar masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam hal penggunaan masker ketika beraktivitas diluar rumah dan terhindar dari penularan virus corona", terang Kapolsek.


"Karena dengan menerapkan protokol kesehatan, kita tidak mudah terpapar dari penyakit," ucap nya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...