Kamis, 17 Juni 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI TEGURAN KEPADA WARGA TAK PAKAI MASKER MELALUI OPS YUSTISI

Curahkan perhatian pada pemutusan mata rantai penyebaran virus corona, Polsek Samarinda Seberang bagikan masker


Mengatur masyarakat agar selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan terus di upayakan secara maksimal oleh petugas dari Polsek Samarinda Seberang yang dipimpin oleh Kapolsek, Kompol Made Anwara SH dalam pelaksanaan operasi yustisi covid-19.


Pada Kamis pagi (17/06/21), petugas dari Polsek Samarinda Seberang bergerak kembali di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang, kota Samarinda.

Disini beberapa masyarakat kedapatan oleh petugas tak mengenakan masker dan langsung diberikan nasehat dan di data.


Selain itu petugas pun melakukan teguran-teguran lisan kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker dengan baik.


''bahwa kegiatan ini kami lakukan secara rutin dengan harapan agar masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan begitu dapat terhindar dari penularan virus tersebut.", Tutur Kapolsek.


"Kami juga berikan masker kepada  masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 20 masker," sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat,"paparnya.


Saat ini, situasi dan kondisi penyebaran dan penularan virus corona dalam tahap berbahaya, oleh karena itu kami berharap agar masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah cara efektif untuk menolak penyebaran dan memutus mata rantai penularannya. Jangan mau menjadi korban berikutnya,"tegasnya

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...