Selasa, 08 Juni 2021

POLSEK PALARAN DISIPLINKAN WARGA MELALUI OPERASI YUSTISI GUNA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

 

Palaran-- guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 jajaran Polsek Palaran menggelar operasi yustisi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta mendisiplinkan warga yang tidak mentaati protokol kesehatan. Selasa(08/06/21)



Kegiatan yang digelar pada Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WITA di jalan melanti dipimpin langsung oleh Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH dengan sasaran pengguna jalan yang menggunakan roda dua atau roda empat yang melintas di jalan melati.


Dalam kegiatan yang di gelar tersebut ditemukan sedikitnya 4 orang yang melintas di jalan melanti dengan tidak memakai masker, selanjutnya warga tersebut langsung diberi teguran secara lisan dan juga diberikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah atau berada di luar rumah,mencuci tangan menggunakan sabun sebelum atau sesudah beraktivitas, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19.


Selain diberikan himbauan tentang protokol kesehatan, warga juga diberikan masker secara gratis oleh jajaran Polsek Palaran dengan tujuan agar warga tersebut benar-benar mentaati protokol kesehatan.


Kapolsek Palaran AKP Roganda .SH menerangkan jika kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sebagai upaya penanggulangan, pencegahan dan penanganan virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


"Kami juga berharap warga dapat benar-benar mentaati protokol kesehatan demi kepentingan diri sendiri dan kepentingan kita bersama dalam hal penanggulangan pencegahan dan penanganan wabah virus covid 19" ucap Kapolsek

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PADA WARGA ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN LAWAN PUNGLI

  Polsek Samarinda Seberang rutin melakukan sosialisasi saber pungli maupun aksi premanisme kepada masyarakat di wilayah binaannya. Seperti ...