Rabu, 30 Juni 2021

POLSEK PALARAN AMANKAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DI HALAMAN KORAMIL PALARAN

Palaran-- Vaksinasi kembali di gelar, pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah virus covid-19 terus ditingkatkan oleh pemerintah kota Samarinda bersama dengan TNI dan Polri dengan melaksanakan kegiatan vaksin massal di halaman Koramil Palaran. Rabu(30/06/21)


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH mengungkapkan sangat besar antusias warga untuk melakukan vaksin guna menanggulangi penyebaran wabah virus covid 19 di wilayah Palaran.


Kapolsek juga menjelaskan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan vaksin akan digelar kembali pada tanggal 2 Juli 2021 di kecamatan Palaran.

"Warga yang melaksanakan vaksin wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan juga menjaga jarak serta tidak berkerumun dan saya sangat berterima kasih dengan semangat warga Palaran" jelasnya


Jumlah warga Palaran yang mendaftarkan diri untuk melaksanakan vaksin menurut data yang tercatat berjumlah sekitar 732 orang.


Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tim medis Kecamatan Palaran dan juga tim medis dari kodim 0901 Samarinda.


Camat Palaran bapak Suwarso A.K.S,M.Si yang hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut juga mengungkapkan jika dirinya sangat berterima kasih atas antusias warga Palaran yang mendaftarkan diri untuk divaksin.

"Saya sangat senang dan juga saya ucapkan terima kasih kepada warga Palaran yang sangat bersemangat dan antusias untuk divaksin guna mencegah penyebaran virus covid 19" ucapnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...