Rabu, 02 Juni 2021

Polresta Samarinda Melakukan Kunjungan Kepada Mahasiswa Asal Papua Untuk Menjalin Tali Silaturahmi

Polresta Samarinda- Menjalin silaturahmi dengan mahasiswa asal Papua yang berada di Kota Samarinda Personil Polresta Samarinda menemui Pascalius Mangge Salah Satu mahasiswa asal Papua yang kini tengah menjalani pendidikan di kota Samarinda. 


Kami memotivasi Pascalius Mangge agar fokus belajar menimba ilmu pengetahuan serta berhati-hati dalam berselancar di Media Sosial (Medsos).



Kami juga mengingatkan kepada Pascalius Mangge terkait dengan keuntuhan negara Bahwa NKRI harga mati, kita tidak bisa sendirian harus berkerja sama untuk menjaga keutuhan NKRI.


Mengenai kondisi wabah Covid-19 saat ini, Kami juga mengingatkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehataan (Prokes) dengan menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan.


Sementara itu, Pascalius mangge mengatakan, bahwa ia dan mahasiswa asal papua lainnya sampai saat ini selalu menjaga kerukunan dan ketentraman baik sesama asal Indonesia Timur dan dengan masyarakat Kota Samarinda.


“Kebijakan pemerintah yang menyebar adik-adik mahasiswa asal Papua keseluruh Provinsi yang ada di Indonesia dengan harapan setelah selesai mengikuti dunia perkuliahan untuk dapat kembali dan memajukan tanah Papua,” ujarnya.


Kegiatan yang di lakukan oleh Polresta Samarinda ini Sangat baik Karna kami mahasiswa asal papua merasa aman dan nyaman selama berada di Kota Samarinda karena Polresta Samarinda mau menjalin tali silaturahmi dengan kami semua. 


“Kami akan selalu menjaga Etika, sikap, perilaku dan emosi serta menjalin tali silaturahmi kepada masyrakat Kota Samarinda untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...