Rabu, 30 Juni 2021

POLRESTA SAMARINDA KEMBALI MENGGELAR KEGIATAN VAKSINASI COVID-19

Kegiatan vaksinasi melalui program Gerai Vaksin yang dilaksanakan di Klinik Polresta Samarinda, Rabu (30/6/21). Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK, M.Si mengatakan kegiatan ini dalam rangka percepatan progres vaksinasi, khususnya di Kota Samarinda.


Kombes Pol Arif Budiman menyebutkan, selain mempercepat progres vaksinasi, kegiatan dilakukan juga sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-75.


“Vaksinasi massal Polresta Samarinda melalui Gerai Vaksin Presisi yang di buka di klinik Polresta Samarinda dan di Tempat Fasilitas Kesehatan di Kelurahan & Kecamatan,” ujar Kapolresta.

Kegiatan ini juga sebagai wujud transformasi menuju Polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat.Dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.


Pelaksanaan vaksinasi massal ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda. Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para peserta dilakukan sejumlah tahapan. Mulai dari registrasi, pengecekan suhu tubuh, tensi darah, kemudian dilakukan skrining.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...