Rabu, 09 Juni 2021

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING GIAT VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAH LOA BAKUNG

Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang Aipda Jumiarto Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Binaannya


Samarinda – Sebagai upaya untuk mensukseskan Vaksinasi covid-19 secara nasional sesuai anjuran dari pemerintah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Polsek Sungai Kunjang Aipda Jumiarto hari ini melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan diwilayah Binaannya (Rabu, 9 Juni 2021).


Sebanyak 10 orang warga masyarakat kelurahan loa bakung dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 oleh tim dari Puskesmas loa bakung di ruang aula puskesmas dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH  mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Ruang Aula Puskesmas Loa Bakung tersebut merupakan program dari pemerintah dengan sistem jemput bola di tiap-tiap kelurahan Se-Kecamatan Sungai Kunjang dan mendapat pengamanan langsung dari Bhabinkamtibmas kelurahan Loa Bakung Aipda Jumiarto bersama 3 Pilar, Ucapnya.


Lebih lanjut Kapolsek Sungai Kunjang menjelaskan bahwa pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat. Kita memastikan kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Protokol Kesehatan yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19. Untuk anggota yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan selalu mengajak dan mengingatkan warga masyarakat agar menjadikan Protokol Kesehatan sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19, Ucapnya.


Selanjutnya kami berpesan kepada warga masyarakat apabila sudah di Vaksin agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan supaya membuat kita terhindar dari penularan Covid-19. Kami berharap semoga dengan adanya Vaksinasi Covid-19 diiringi dengan kepatuhan Protokol Kesehatan yang baik dapat membuat Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal, Jelas Kompol Bambang Budiyanto, SH.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PADA WARGA ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN LAWAN PUNGLI

  Polsek Samarinda Seberang rutin melakukan sosialisasi saber pungli maupun aksi premanisme kepada masyarakat di wilayah binaannya. Seperti ...