Selasa, 29 Juni 2021

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SELURUH AREA PUBLIK, KAPOLRESTA SAMARINDA BLUSUKAN HINGGA MASUK KE DALAM KAPAL

SAMARINDA – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Samarinda, Hari ini Polresta Samarinda bersama anggota TNI, Dinas BPBD Samarinda serta Relawan Kota Samarinda melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Samarinda, Selasa (29/06/2021)


Sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, Anggota apel terlebih dahulu di halaman pelabuhan Samarinda yang di pimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.SI untuk di beri arahan langsung serta kegiatan tersebut langsung di Lepas Oleh Kapolres.


“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan menggunakan mobil Water Canon dan mobil damkar serta relawan yang dilengkapi dengan mesin blower.


Selain melakukan penyemprotan, petugas juga mengingatkan masyarakat melalui pengeras suara agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,“kata Kapolresta Samarinda."



Di sepanjang jalan penyemprotan pun dilakukan dengan disertai himbauan Protkes 5M untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 di kota samarinda.


“Jadi hari ini penyemprotan serentak dengan tim Satgas Kota Samarinda gabungan TNI Polri dan BNPB serta Relawan. ”

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...