Minggu, 13 Juni 2021

PEDULI MASYARAKAT, POLSEK SUNGAI PINANG KEMBALI LAKSANAKAN CIPKON INGATKAN KEPATUHAN PROTOKOL KESEHATAN

Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang, bersama Sandi Bhayangkara dan FKPM kembali melaksanakan giat cipta kondisi (cipkon) pada Sabtu malam (12/06)


Dipimpin oleh Pawas Iptu Subagyo Personel Polsek Sungai Pinang, bersama Sandi Bhayangkara dan FKPM mendatangi beberapa tempat-tempat keramaian berupa cafe yang tersebar di Jalan K.H. Wahid Hasyim di wilayah Kecamatan Samarinda Utara.


“Kami sampaikan kepada pengelola dan pengunjung cafe, imbauan tentang penerapan protokol kesehatan, untuk sama-sama dipatuhi, demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Samarinda Utara,” Ungkap Iptu Subagyo.


“Imbauan seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, memakai masker dan menjauhi/mencegah terjadinya kerumunan antar pengunjung cafe, jangan sampai kelengahan kita menjadikan peta zona sebaran Covid-19 kembali menjadi merah,” Tambahnya.


Secara terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Yang mendasari kegiatan cipta kondisi maupun yustisi yang dilaksanakan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Sandi Bhayangkara dan FKPM adalah rasa kepedulian kepada masyarakat yang bertahan dimasa Pandemi Covid-19, karena tidak semua masyarakat dengan mudah mampu bertahan, oleh karena itu kami imbau secara masif agar masyarakat secara menyeluruh memperhatikan dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Pungkas Kompol Muhammad Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...