Senin, 07 Juni 2021

OPS YUSTISI STATIONER POLSEK SUNGAI PINANG DALAM RANGKA PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Polsek Sungai Pinang - Mulai pukul 09.00 Wita, tepat di depan Mako Polsek Sungai Pinang Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, telah dilaksanakan kegiatan Yustisi Stasioner dan pemeriksaan Prokes COVID-19, di pimpin Pawas Polsek Sungai Pinang.


Dalam kegiatan Yustisi Stationer Penegakan Disiplin dan pemeriksaan Prokes tersebut, dilakukan monitoring penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di Jalan D.I. Panjaitan, bersinergi bersama Personel Koramil-02/Smda Ilir.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. menerangkan “Kegiatan operasi yustisi Stasioner tersebut berdasarkan Instruksi Perwalikota Samarinda No. 13 Tahun 2021, dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan,  juga menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru, ditengah masa Pandemi COVID-19 ini, untuk antisipasi penyebaran virus COVID-19 dengan selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...