Senin, 21 Juni 2021

OPS YUSTISI POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER PADA WARGA CEGAH PENULARAN COVID-19

 

Meskipun angka penularan virus corona saat ini menunjukkan grafik menurun namun zonasi wilayah, Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir masuk kategori waspada. Hal ini tidak membuat Polsek Samarinda Seberang menjadi kendor, malahan lembaga penegak hukum tersebut semakin gencar melakukan operasi yustisi covid-19 sekaligus memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan.


"Kami lakukan operasi yustisi covid-19 setiap hari, pada pagi dan malam hari dengan sasaran yang berbeda-beda", tutur Kapolsek.


"Setiap pelanggar akan ditindak, hal ini terpaksa harus kami lakukan untuk menjadi pembelajaran bagi yang lainnya," terang Kapolsek,.


Lanjut Kapolsek, "Namun saat ini kami belum sepenuhnya memberlakukan penindakan, lebih mengedepankan pembinaan. Kami tidak ingin jika kegiatan operasi yustisi di kurangi, khawatir nya akan membuat warga lalai dan menyebabkan kembali meningkat nya jumlah warga yang terpapar".


Pelaksanaan pagi ini, Senin (21/06/21) masih berlokasi Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pagi ini kembali di pimpin oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH dengan melibatkan personil Polsek Samarinda Seberang.


Hasil pelaksanaan operasi yustisi covid-19, masih didapati masyarakat yang melintas tanpa memakai masker.


"Ini masker dari saya, tolong digunakan sebaik-baiknya dan pelanggaran kali ini masih saya maafkan namun jika mengulang kembali, maka akan kami tindak" tegas Kapolsek seraya menyerahkan masker kepada masyarakat yang terjaring.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...