Sabtu, 26 Juni 2021

OPERASI YUSTISI TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGI MASKER OLEH JAJARAN POLSEK PALARAN

 

Palaran--Penegakan disiplin protokol kesehatan oleh jajaran Polsek Palaran terus ditingkatkan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran. Jumat(25/06/21)


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut yang telah melakukan kegiatan operasi yustisi dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat Palaran.


"Kegiatan operasi yustisi tersebut terus akan kami laksanakan,mengingat penyebaran virus covid-19 belum juga reda dan banyaknya warga yang lalai akan protokol kesehatan" tegas AKP Roganda SH


WakaPolsek Palaran IPTU A.Baihaki.SH,MH yang memimpin pelaksanaan operasi yustisi tersebut juga mengungkapkan banyaknya warga yang lalai akan protokol kesehatan.

"Kami berikan teguran dan himbauan agar warga taat protokol kesehatan" ucap Wakapolsek Palaran Iptu Baihaki


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut jajaran Polsek Palaran juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker.


Dengan di gelarnya operasi yustisi ini di harapkan warga Palaran benar-benar dapat mengerti dan mematuhinya sehingga penyerapan virus covid-19 yang ada di wilayah Palaran dapat segera berakhir.tambah Kapolsek.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...