Minggu, 06 Juni 2021

MENJAGA SITKAMTIBMAS POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA MELAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI

 

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Polresta Samarinda Polda Kalimantan Timur gencar melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Di Pimpin Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu Danovan, SH, sasaran kali ini para warga yang sedang beraktivitas di sekitar Kawasan Pelabuhan Samarinda.


“Pada kegiatan tersebut, personel yang melaksanakan Cipkon hingga melakukan Patroli dialogis dan Sambang dengan tetap mengedepankan sikap humanis, ” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K, Sabtu malam (05/06/2021).


Operasi ini terang Kapolsek, juga mengedepankan pola preemtif dan preventif serta tidak diperkenankan arogan. Semua dilaksanakan sesuai dengan SOP yang ada.

Operasi cipta kondisi ini lanjut Kapolsek, juga sebagai pencegahan dini dari bentuk aksi gangguan Kamtibmas, termasuk memberikan motivasi terhadap warga tentang perlunya kepedulian masyarakat terhadap Kamtibmas di lingkungannya dan tercipta kondisi dengan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif ditengah pandemi Covid-19," tutupnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PADA WARGA ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN LAWAN PUNGLI

  Polsek Samarinda Seberang rutin melakukan sosialisasi saber pungli maupun aksi premanisme kepada masyarakat di wilayah binaannya. Seperti ...