Senin, 07 Juni 2021

Mempererat Tali silaturahmi Polresta Samarinda Sambangi Mahasiswa asal Papua yang berada di Kota Samarinda

 

Samarinda-Kepolisian Resor Kota Samarinda melaksanakan kegiatan silatuhrahmi dan kunjungan kepada mahasiswa asal Papua yang berada di Kota Samarinda, Senin 07/06/21.

Dengan adanya Polresta Samarinda yang hadir di tengah-tengah mahasiswa papua yang sementara menempuh pendidikan di Kota Samarinda harapanya agar mereka merasa diperhatikan selama jauh dari Kampung halaman.


Dalam kesempatan tersebut Personil Polresta Samarinda menemui salah seorang  Mahasiswa papua yang ada di kota Samarinda, Kami menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Virus Corona dan selalu menjaga kondusifitas serta keutuhan NKRI dengan menjalin tali silaturahmi, Baik terhadap sesama mahasiswa asal papua maupun masyarakat Kota Samarinda.


Kami Mahasiswa asal Papua sangat senang atas kunjungan yang di lakukan oleh Polresta Samarinda Karena dengan kunjungan tersebut kami dapat memiliki tempat untuk menyampaikan aspirasi serta kami lebih merasa nyaman karena Polresta Samarinda memberikan perhatian kepada kami. 


"Saya dan teman - teman mahasiswa Papua lainnya mengucapkan terima kasih kepada Polresta Samarinda atas kunjungan dan perhatian yang telah di berikan kepada kami, Kami akan selalu menjaga tali silaturahmi terhadap Masyarakat Samarinda dan bersama - sama untuk menjaga keutuhan NKRI",tutupnya.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...