Senin, 14 Juni 2021

KASAT NARKOBA POLRESTA SAMARINDA PIMPIN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI SABU, GANJA DAN EKSTASI

SAMARINDA - Sat Resnarkoba Polresta Samarinda musnahkan 14 kg lebih sabu - sabu, bersama ganja dan pil ekstasi palsu, Senin (14/6/2031) hari ini di Mako Polresta Samarinda. 


Pemusnahan barang bukti sabu - sabu, ganja dan pil ekstasi tersebut dilakukan dengan cara di blender lalu di larutkan ke dalam kloset, dengan rincian yakni sabu 14,467,53 gram neto, ekstasi 0,79 gram neto dan ganja 68,05 gram neto.


Barang bukti tersebut diperoleh dari tujuh laporan polisi, dengan 12 tersangka. 


Hal ini diungkapkan Kasat Reskoba Polresta Samarinda AKP Rido Doly Kristian,S.H.SIK saat ditemui usai pemusnahan hari ini. 


"Ini pemusnahan barang bukti, ungkapan kami dari Maret, April, Mei dan Juni. Terbesar itu yang 13 kg lebih, dengan dua tersangka yakni Sari alias Raden (42) dan Burhanuddin alias Burhan (45)," ungkapnya. 


"Kedua pelaku ini kami amankan di tempat yang berbeda, satu di Jalan S Parman dan satu lagi di pintu keluar hotel di Jalan Hasan Basri," sambungnya. 


Lanjut kata Rido pemusnahan barang bukti tersebut, dilaksanakan sesuai dengan undang-undang yang berlaku. 

"Ya, ini sesuai dengan undang-undang, dan menghindari hal-hal yang tak diinginkan," pungkasnya. 


Untuk diketahui pemusnahan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pihak Kejaksaan Negeri Samarinda.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...