Sabtu, 26 Juni 2021

Kapolresta Samarinda, Walikota Samarinda dan Dandim 0901/ SMD Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -75

Samarinda - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si Bersama Walikota Samarinda Dan Dandim 0901 Samarinda secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung Buddist Center Samarinda Dan Vihara Eka Dharma Kota Samarinda, Sabtu, 26 Juni 2021.


Pelaksanaan vaksinasi massal hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang ke 75 Bhayangkara tahun 2021. Vaksinasi massal hari ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang secara antusias datang ketempat yang sudah ditentukan baik ditingkat Polres maupun Polsek yang berada diwilayah hukum Polresta Samarinda, sejak pagi masyarakat sudah antri minta untuk divaksin.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK., M.Si menuturkan bahwa vaksin ini aman, halal dan berkualitas jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir, vaksin ini tidak hanya dilaksanakan disini saja tetapi dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan tujuan vaksin covid-19 adalah untuk membentuk herd imunity bagi masyarakat.

Wali Kota Samarinda Andi Harun menambahkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut dapat meningkatkan imun tubuh, terhadap paparan Covid-19, yang sampai kini masih mewabah di Kota Tepian, Selanjutnya saya sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan secara disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.



Disisi lain Dandim 0901 Samarinda kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolresta Samarinda karena dalam rangka memperingati HUT ke 75 telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kota Samarinda, semoga dengan vaksinasi ini wabah covid-19 bisa segera dikendalikan masyarakat sehat ekonomi pulih.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...