Kamis, 24 Juni 2021

JELANG HUT BHAYANGKARA KE-75 POLRESTA SAMARINDA AKAN GELAR VAKSIN SERENTAK

 


SAMARINDA - HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli nanti, Polresta Samarinda gelar vaksin massal, yang diselenggarakan pada Sabtu (26/6/2021) mendatang di Budhis Center dan Yayasan Vihara Eka Dharma Manggala.


Dengan target keseluruhan 2.500 orang, dengan rincian yakni 1.500 orang di Budhis Center Jalan DI Panjaitan Kelurahan Mugirejo Samarinda Utara dan 1.000 orang di Vihara Eka Dharma Manggala di Jalan Kebaktian Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Samarinda Ilir .


Untuk pengamanannya sendiri, nantinya dipimpin langsung oleh Kapolsek jajaran Polresta Samarinda di tiap tempat penyelenggaraan vaksin massal. 


Hal ini diungkapkan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Annissa Prastiwi Rabu (23/6/2021) hari ini. 


"Jadi ini rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-75, yaitu vaksin massal," tuturnya. 


"Untuk target kami ada 2.500 orang, dan itu dibagi menjadi dua tempat di Budhis Center dan Vihara Eka Dharma Manggala. Hal ini untuk memecah kerumunan, karena melihat kondisi saat ini masih pandemi, sehingga kami tetap menerapkan protokol kesehatan," sambungnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...