Minggu, 20 Juni 2021

JAGA KESEHATAN TUBUH POLSEK SAMARINDA KOTA RUTIN LAKSANAKAN SENAM DAN BELA DIRI MANDIRI

Samarinda Kota, - Jaga Daya Tahan Tubuh Di Masa Pandemi Covid-19, Personel Polsek Samarinda Kota Laksanakan Senam AW S3 Dan Bela diri Mandiri Polri


Samarinda Kota 18/06/2021- Setelah pelaksanaan apel pagi personel Polsek Samarinda Kota kembali melaksanakan latihan rutin beladiri mandiri Polri dan Senam Aw S3 guna jaga daya tahan tubuh di masa pandemi COVID-19.


Pelaksanaan Senam dan Latihan dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Samarinda Kota dan dipimpin oleh Wakapolsek AKP Tawang P dengan pelatih Senam dan beladiri yaitu Ps Kanit Binmas I Gusti KAP.


 Kapolsek Samarinda Kota Akp Creato Sonitehe Gulo, S. H, S. Ik mengatakan bahwa anggota terus melatih kemampuan beladiri mandiri Polri dan meningkatkan kemampuan individu sedangkan senam Aw S3 bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh guna cegah terinfeksinya dari Virus COVID-19.


Bahwa latihan beladiri ini sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat penting untuk dimiliki para anggota Polri dan Senam Aw S3 Bertujuan untuk merefleksi urat maupun persendian agar tidak kaku dan meningkatkan sistem Imun pada tubuh Anggota, Imbuh AKP Cs Gulo. 


“Dengan bekal bela diri yang dimiliki, ada unsur kepercayaan diri yang dibangun kepada setiap anggota polisi ketika harus berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...