Jumat, 18 Juni 2021

JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN, BHABINKAMTIBMAS BANTUAS MELAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA

 

Palaran-- Menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sudah menjadi kewajiban bersama salah satunya dengan meningkatkan kegiatan kerja bakti seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Puguh bersama staf Kelurahan Bantuas. Jumat(28/06/21)


Dalam kegiatan kerja bakti tersebut staf Kelurahan bantuas membersihkan sampah yang ada di sekitar kantor Kelurahan bantuas dan juga membersihkan rumput di sekitar kantor.


Lurah bantuas Bapak Suyanto.S.Sos menuturkan jika kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan tersebut secara rutin dilaksanakan pada setiap hari Jumat dengan tujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor agar suasana kantor menjadi nyaman dan sejuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar.


"Dengan menjaga kebersihan lingkungan diharapkan kantor Kelurahan bantuas menjadi bersih, nyaman dan sejuk dan juga terhindar dari virus" ucap Lurah


Pada kegiatan kerja bakti tersebut tak lupa bhabinkamtibmas Kelurahan bantuas Bripka Puguh mengingatkan seluruh staf Kelurahan dalam melaksanakan kerja bakti tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...