Rabu, 16 Juni 2021

HUMAS POLRESTA SAMARINDA JALIN SILATURAHMI BERSAMA ADMIN MEDSOS SAMARINDA

Polresta Samarinda – Subbag hubungan masyarakat (Humas) Polresta Samarinda menggelar Silaturah bersama Admin media sosial mitra Polresta Samarinda di Mapolresta Samarinda, Rabu (16/6/21).


Kegiatan tersebut dihadiri Personil Humas Polresta Samarinda, serta Admin Media Sosial Mitra Polresta Samarinda. 


Kasubbag Humas Polresta Samarinda Akp Annissa Prastiwi melalui personil humas mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.


”Silaturahmi seperti ini harus terus dilaksanakan, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjalin komunikasi lebih ke keluargaan antara Polri dan Rekan-rekan Admin Media Sosial sehingga komunikasi pun lebih santai dan nyambung,” ujarnya.


Dalam suasana akrab tersebut, Personil Subbag Humas meluangkan waktu untuk berbagi informasi dan mendengarkan masukan hingga melakukan sesi tanya jawab bersama Admin Media Sosial Samarinda.


”Suasana seperti ini kan lebih nyaman jadi kita bisa sharing atau berbagi informasi dengan santai, jadi jika selama ini mungkin ada miskomunikasi, kita sama-sama maklum, tapi dengan kita ngobrol santai seperti ini semuanya kan jadi clear,” jelas nya.


Sementara itu salah satu Admin medsos, mengapresiasi kegiatan silaturahmi dengan Subbag Humas Polresta Samarinda tersebut.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan karena sejatinya Media Sosial dengan Polri adalah mitra kerja dan saling membutuhkan.


Silaturahmi penting terlebih dengan kesibukan tugas masing- masing, hingga komunikasi pun kerap tersendat.


”Kegiatan silaturahmi seperti ini baik sekali untuk kemitraan antara Media Sosial dan Polri, secara pribadi saya sangat berterimakasih Humas Polresta Samarinda yang sudah menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk meluangkan waktu silaturahmi bersama kami,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...