Selasa, 22 Juni 2021

HARI ULANG TAHUN POM AD KE 75, PROPAM POLRESTA SAMARINDA BERI KEJUTAN BERUPA KUE DAN LAGU SELAMAT ULANG TAHUN

SAMARINDA - Kasi Propam AKP Marsidi didampingi personil Propam Polresta Samarinda menyambangi Markas Denpom VI/1 Samarinda yang berada di jl. Awang long untuk menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI-AD ke - 75. Selasa (22/06/2021).


Kehadiran Kasi Propam Polresta Samarinda bersama rombongan diterima langsung oleh Kapten Lamidi dan anggota Denpom , dengan memberikan ucapan Dirgahayu Polisi Militer TNI-AD yang ke 75.

Dalam proses kunjungan itu, diawarnai penyerahan berupa kue ulang tahun serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh anggota, Kasi propam kemudian memotong kue dan diserahkan kepada Kapten Lamidi dan anggota Denpom.


“Saya sangat berterima kasih dan luar biasa ini surprise, meski tadi sudah disampaikan oleh Kasi propam bahwa akan datang kemari. Saya fikir hanya sendiri dan ada hal yang harus dibicarakan namun ini surprise yang luar biasa, saya benar-benar sangat menghargai apa yang dilakukan Polresta Samarinda beserta jajarannya,” kata Lapten Lamidi mewakili Dandenpom VI/1 Smd Letkol Cpm Teguh Ariwibowo S.H disela-sela perayaan HUT Polisi Militer TNI - AD.


Persahabatan Polisi Militer dengan Polresta Samarinda telah lama terjalin dengan baik diharapkan dengan ulang tahun Polisi Militer TNI-AD yang ke – 75 hubungan antara keduanya terus terjaga dalam menjaga bingkai NKRI, khususnya di Kota Samarinda.


“kita TNI-POLRI Polisi Militer TNI-AD dan Polresta Samarinda dapat terjalin dengan baik serta kita semua dapat bekerja melaksanakan tugas pokok kita sehingga NKRI ini khususnya Samarinda dapat makmur sejahtera dan aman, kembali saya ucapkan bersama jajaran ini luar biasa, terima kasih kepada Polresta Samarinda beserta jajarannya”, Ujar Kapten Lamidi


Sementara di tempat yang sama Kasi Propam Polresta Samarinda AKP Marsidi yang mewakili Kapolresta Samarinda megatakan ”Dirgahayu Polisi Militer TNI -AD, Semoga Semakin Jaya Dan di Cintai Rakyat, diharapkan sinergritas antara TNI-POLRI dimasa akan datang dapat lebih kuat terjalin sehingga dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.


“Kami sebagai aparat kepolisian terus menjaga Kamtibmas dan tetap kompak selalu dalam menjalankan tugas di lapangan, tidak hanya di markas DENPOM, seluruh jajaran Polsek yang ada di jajaran Polresta Samarinda mengucapkan hal yang sama, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu POLISI MILITER TNI-AD yang ke-75, Semoga Semakin Jaya Dan di Cintai Rakyat”, ujar Kasi propam .

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...