Rabu, 30 Juni 2021

GIAT POS PENYEKATAN POLSEK SAMARINDA ULU DI JLN P SURYANATA ANTISIPASI MENINGKATNYA KASUS COVID-19

Polsek Samarinda Ulu - Kembali melaksanakan Giat Penyekatan sesuai Sprin Kapolresta Samarinda, terhitung mulai Tanggal 29 Juni s/d 2 Juli 2021, Rabu (30/6). 


Kegiatan di Pimpin Waka Polsek Samarinda Ulu Akp Yunus Kello, SH., Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah dan 15 (Lima Belas) Personil Polsek Samarinda Ulu, 2 (Dua) Pers Koramil Samarinda Ulu, 2 (Dua) Pers BPBD Kota Samarinda dan 8 (Delapan) Pers Satpol-pp Kecamatan Ulu. 


Kegiatan Pos Penyekatan Bukit Pinang Smd Ulu melaksanakan giat Pemeriksaan pengguna jalan R2 dan R4 terhadap masyarakat dari luar daerah yang melintas masuk Kedalam Kota Samarinda, memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan 5M :Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan dalam pelaksanaan tugas Selalu waspada terhadap orang-orang melintas keselamatan "PRIORITAS" dan selalu menerapkan Prokes serta memeriksa serta Memutar balik kendaraan Plat Luar Daerah  yang tidak dilengkapi dengan Surat Keterangan Hasil Swab Antigen.


Dalam giat tersebut sekaligus Mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan Perwali Kota Samarinda No. 13 tahun 2021, dan Hasil giat Operasi Penyekatan Penindakan sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Orang yang tidak menggunakan masker dengan memberikan masker bagi pelanggar yang tidak memiliki masker dan memberikan himbauan pentingnya penggunaan masker.


Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...