Kamis, 17 Juni 2021

GENCAR PATROLI KAMTIBMAS DAN DIALOGIS POLSEK SUNGAI PINANG ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN KEJAHATAN KONVENSIONAL

Polsek Sungai Pinang - Melaksanakan instruksi Kapolri kepada seluruh jajarannya untuk menindak aksi premanisme dan pelaku kejahatan konvensional lainnya yang meresahkan masyarakat. Polsek Sungai Pinang kembali melakukan giat pemeriksaan diri dan identitas kepada warga yang dinilai mencurigakan dalam Patroli Kamtibmas dan Dialogis yang rutin dilaksanakan, Kamis (17/06)


Kepada warga masyarakat yang ditemui Personel melakukan pemeriksaan diri mengantisipasi sajam, peredaran narkoba dan memeriksa identitas warga bersangkutan di Jalan D.I. Panjaitan.


“Giat pencegahan Premanisme memang saat ini kita gencarkan, melaksanakan instruksi dari pimpinan tertinggi Polri yakni Kapolri kepada seluruh jajaran di Kewilayahan hingga ke tingkat Polsek” Ungkap Aiptu Armansyah Pawas Polsek Sungai Pinang.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Polsek Sungai Pinang tidak akan memberikan ruang bagi aksi premanisme di wilayah hukumnya, demi terjaminnya rasa aman bagi masyarakat kami, akan terus melakukan giat antisipasi aksi premanisme dan kejahatan konvensional, melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam bentuk Patroli Kamtibmas dan Dialogis hingga ke pemukiman warga masyarakat.” Pungkas Kompol Muhammad Jufri Rana.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...