Minggu, 20 Juni 2021

CIPTAKAN MASYARAKAT PATUH PROTOKOL KESEHATAN, PERSONIL POLSEK KP SAMARINDA MEMBERIKAN HIMBAUAN PROKES

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda-Beberapa cara dan upaya yang dilakukan untuk menekan angka kasus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polmas Bripka I Made Suparta melaksankan kegiatan sambang dan menghimbau protokol kesehatan kepada warga binaannya, Sabtu (19/06/2021).


Kompol Angga Indarta, SI.K., sekalu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menuturkan, kegiatan patroli disiplin Protokol Kesehatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kegiatan yang di galakkan Polmas yang merupakan ujung tombak dalam upaya jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung dan mengedukasi masyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran Virus Cobid-19 ini,” ungkap Kapolsek.


“Tidak hanya sampai disitu saja, anggota Polmas kami juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu mengingatkan 5M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...