Senin, 28 Juni 2021

CIPTA KONDISI JAJARAN POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER BENTUK KEPEDULIAN KESEHATAN KEPADA WARGA

Palaran--cipta kondisi (cipkon) yang digelar oleh jajaran Polsek Palaran pada Sabtu malam menyisir tempat keramaian bagikan masker kepada warga yang tidak taat protokol kesehatan. Minggu (27/06/21)


Kegiatan cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh wakapolsek Palaran IPTU A. Baihaki.SH,MH dimulai sejak pukul 20.00 wita hingga pukul 22.00 wita menyasar tempat keramaian seperti angkringan, cafe, minimarket ataupun warung kopi yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Palaran.


Wakapolsek Palaran menghimbau kepada para pengunjung angkringan ataupun cafe yang ada di Palaran agar terus menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


Tak lupa wakapolsek Palaran juga meminta kepada pengelola angkringan atau cafe jika menemukan pengunjung yang tidak memakai masker disarankan untuk memakai terlebih dahulu baru dipersilakan masuk ke angkringan tersebut.


Jajaran Polsek Palaran juga membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di angkringan.


Kami sangat berharap warga benar-benar mentaati dan mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini wilayah Palaran terus mengalami lonjakan pasien yang terpapar covid 19, ucap WakaPolsek Palaran


"Kalau bukan dari diri kita sendiri lalu sampai kapan virus ini akan berakhir, mari kita tegakkan dan kita patuhi protokol kesehatan".tegas Iptu Baihaki

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...