Senin, 21 Juni 2021

CIPKON POLSEK SAMARINDA KOTA DAN TIM GABUNGAN HIMBAU PROKES KEPADA MASYARAKAT DI AREA PUBLIK

Samarinda Kota'- Ciptakan Kondisi dalam rangka Upaya menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Samarinda Kota, Polsek Samarinda Kota Berserta Gugus Tugas Covid-19 Kec. Samarinda Kota aktif melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan Himbauan kamtibmas dan 5M protokol kesehatan ditempat keramaian Dan Tempat terbuka hijau yang berada di wilayah Kec. Samarinda Kota. (19/06/2021) 


Sinergitas Giat Cipkon tersebut dipimpin oleh Camat Samarinda Kota Ibu Anis Siswantini S.Kom, M. Si dan Wakapolsek Samarinda Kota Akp Tawang sambangi  tempat tempat keramaian  dan taman terbuka hijau yang ada di wilayah Kecamatan Samarinda Kota antara lain Samarinda Pusat Cafe Kopi Samarinda Jln. Agha Khan Komplek Citra Niaga, Angkringan Sepanjang Tepian Sungai Karang Mumus Jl. Tirmidzi, Outlet Kopiria Jl. Kartini, Cafe Warkop Jln. Danau Jempang dan taman terbuka hijau taman sama rendah Jln. Bhayangkara. 


Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Samarinda Kota Dan Satgas Covid-19 Kota Samarinda  memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada Cafe Kopi, Angkringan, karyawan, Pengelolaan dan masyarakat atau Pengunjung yang sedang menikmati Kopi maupun mendengarkan life musik untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik saat di konfirmasi mengatakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini bersama- sama dengan Satgas Covid-19 Kec. Samarinda Kota sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Samarinda Kota Terkhusus Samarinda Kota. 


“Bersama-sama kami menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dengan adanya kegiatan ini kami harap juga masyarakat sadar pentingnya memakai masker dan bahaya penyebaran virus covid-19 terhadap warga itu sendiri dan orang di sekitarnya,” jelas Kapolsek. 


Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita bersama dan kita juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga agar selalu menerapkan 5 M mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diri, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...