Minggu, 13 Juni 2021

CEGAH AKSI PREMANISME, PATROLI POLSEK PALARAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA SUPIR TRUK

Palaran-- Dalam menciptakan Kamtibmas agar tetap kondusif, personel Polsek Palaran melaksanakan patroli dan juga berikan himbauan tentang premanisme kepada warga, Minggu(13/06/21)



Maraknya aksi preman yg sering memalak para supir truk membuat beberapa sopir resah,kegiatan tersebut sudah termasuk gangguan kamtibmas yang perlu di berantas.


Patroli Polsek Palaran pada kegiatan patrolinya memberikan himbauan kepada beberapa sopir truk untuk mencegah dan menolak kegiatan premanisme yang sering memalak para sopir dengan cara memberikan pengertian jika tindakannya tersebut merugikan orang lain,jika tindakan tersebut tidak di gubris para sopir di himbau untuk melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi,tentunya di dukung dengan bukti dan saksi.


Personel Polsek Palaran juga meminta warga jika para preman yang kerap meminta sejumlah uang agar tidak di beri lagi.


Para sopir truk sangat berterima kasih atas sarang yang diberikan,namun selama ini belum ada kejadian aksi premanisme dan membajak para sopir,ungkap salah seorang sopir truk saat di tanya oleh petugas patroli.


Tak lupa patroli Polsek Palaran juga meminta para sopir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Terpisah, Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menerangkan guna memberantas adanya aksi premanisme jajaran Polsek Palaran terus meningkatkan kegiatan patroli nya dengan menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan serta tempat-tempat dimana banyak para sopir berkumpul.

"Saya sudah perintahkan personel untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan akan tindak kriminal seperti premanisme dan lainya" tegas AKP Roganda Kapolsek Palaran.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...