Senin, 21 Juni 2021

CEGAH AKSI PREMANISME DAN KEJAHATAN POLSEK KP SAMARINDA LAKSANAKAN RAZIA KEPADA WARGA

 

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – melakukan upaya menjaga situasi seputaran wilayahnya aman dan mencegah adanya kejahatan premanisme dan penyakit masyarakat, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) disekitar Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) ini dilakukan pada hari Sabtu malam (19/06/2021) pukul 21:00 Wita oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda di pimpin oleh Kanit Intel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu Sutrisno, S.H.


Adapun tujuan dari kegiatan Patroli adalah sebagai upaya mengantisispasi dan mencegah adanya aksi premanisme dan penyakit masyarakat di Kawasan Pelabuhan Samarinda. 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan dengan Kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilakukan, harapannya dapat mencegah adaya preman atau aksi premanisme dan penyakit masyarakat di wilayah hukum kami khususnya tempat-tempat keramaian Masyarakat seperti di Kawasan Pelabuhan Samarinda." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...