Minggu, 06 Juni 2021

BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR IKUT GOTONG-ROYONG BERSAMA WARGA DALAM MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang pasir Bripka Slamet Tri melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaannya guna menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah bahaya banjir. Minggu (06/06/21)


Kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas bersama warga tersebut yaitu membersihkan saluran air atau parit besar yang ada di sekitar RT 01,02,03 dan 04 dari rumputan yang menutupi sebagian parit agar aliran air menjadi lancar dan mencegah terjadinya banjir di sekitar pemukiman warga.



Pada kegiatan gotong-royong tersebut juga dihadiri oleh Lurah  Simpang pasir Bapak Armansyah, Seklur dan staf kelurahan,ketua LPM Simpang pasir Bapak Jasno,Babinsa simpang pasir Serka Dedi dan warga sekitar.


Bripka Slamet menuturkan kegiatan gotong royong tersebut akan dilakukan secara rutin pada hari libur atau hari Minggu di mana banyak warga yang tidak beraktivitas atau libur kerja.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Lurah, LPM dan juga RT untuk terus meningkatkan kegiatan gotong royong tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih sehat dan bebas dari banjir" ucapnya


Lurah Simpang Pasir Bapak Armansyah mengatakan jika dirinya sangat bangga kepada warga Simpang pasir yang terus meningkatkan kegiatan gotong royong demi terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan terutama bebas dari banjir.

"Kami harap kegiatan seperti ini agar terus dapat ditingkatkan kan demi kepentingan bersama" ucapnya

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PADA WARGA ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN LAWAN PUNGLI

  Polsek Samarinda Seberang rutin melakukan sosialisasi saber pungli maupun aksi premanisme kepada masyarakat di wilayah binaannya. Seperti ...