Minggu, 20 Juni 2021

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA SELATAN MONITORING GIAT VAKSINASI MASSAL DI KANTOR BPTP KALTIM

Polsek Sungai Pinang - Demi mendukung program pemerintah melalui giat vaksinasi yang terus digencarkan dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19, Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas proaktif mengawal dan memonitoring jalannya vaksinasi kepada masyarakat.


Dalam kesempatan ini Aiptu M. Sofyan selaku Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan, mengawal jalannya vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Dinkes Puskesmas Sempaja dengan menargetkan 50 orang untuk menerima Vaksinasi, yang kesemuanya merupakan pegawai Badan Pengkajian Tekhnologi Pertanian (B.P.T.P.) Kaltim.


Menurut Aiptu M. Sofyan., monitoring dan pengawalan jalannya vaksinasi oleh Polsek Sungai Pinang untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran pada saat dilaksanakannya vaksinasi, “terlebih kami tetap memonitoring penerapan protokol kesehatan untuk tetap diterapkan secara ketat saat dilaksanakannya giat vaksinasi kepada masyarakat.” Ucapnya


Secara terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Dalam penanganan Pandemi Covid-19 Polri dalam hal ini jajaran Polsek Sungai Pinang tentunya akan proaktif untuk turut mensukseskan program pemerintah yakni vaksinasi massal, sebagai upaya pemerintah menekan jumlah masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19 serta mengendalikan Pandemi Covid-19,” Pungkas Kompol Muhammad Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...