Jumat, 11 Juni 2021

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANTUAS SOSIALISASIKAN VAKSIN COVID-19 KEPADA WARGA

 

Palaran-- Dalam menanggulangi wabah Covid-19 di yang sedang melanda dunia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas Bripka Puguh bersama muspika Kelurahan Bantuas mensosialisasikan vaksin covid-19 kepada warganya di halaman puskesmas Bantuas. Jumat(11/06/21)



Pada pelaksanaan sosialisasi vaksin covid-19 turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:

Dr.Wawan pimpus Bantuas,Dr.Angga,Lurah Bantuas Bapak Suyatno,Babinsa Bantuas Serka hafid,ketua RT se-kelurahan Bantuas,Kader Posyandu dan warga Bantuas.



Dr.Wawan selaku Pimpus Bantuas menyampaikan kepada warga agar tidak terhasut oleh berita Wak ataupun isu yang beredar mengenai vaksin covid 19,"vaksin covid-19 ini sudah diuji klinik dan dinyatakan aman untuk semua warga masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid 19" ucapnya


"Kami harap warga tidak usah takut untuk divaksin, karena vaksin ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19" tambahnya


Lurah bantuas Bapsk Suyatno pada kesempatan yang di berikan juga mengajak seluruh warga Bantuas untuk melaksanakan vaksin dalam menanggulangi wabah Covid-19.


Bripka Puguh selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas juga mengingatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19. 

Selain itu Bripka Puguh juga meminta kesadaran para warga untuk bersama-sama mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan vaksin di Puskesmas.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...