Minggu, 13 Juni 2021

BHABINKAMTIBMAS & BABINSA RAWAMAKMUR BERSINERGI HIMBAU KEPADA WARGA UNTUK VAKSIN COVID-19

Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan rawa Makmur kecamatan Palaran Bripka firman bersama dengan Babinsa Kelurahan rawa Makmur serka Rudi menyampaikan himbauan kepada warga tentang pentingnya vaksin covid guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Palaran. Sabtu(12/06/21)



Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga di jalan Ampera Kecamatan Palaran Bripka firman menyampaikan pesan kepada warga agar dapat mengikuti kegiatan vaksinisasi yang akan dilaksanakan pada hari Senin,Selasa dan Rabu di tiap-tiap Puskesmas yang sudah ditunjuk oleh pemerintah seperti Puskesmas Palaran, Puskesmas ukuran dan Puskesmas bantuas.


Bripka firman mengatakan jika dirinya sangat berharap sekali kepada warga agar melaksanakan vaksin secara gratis guna mencegah dan menanggulangi penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia.


Tak lupa mereka firman juga mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah Oma mencuci tangan menggunakan sabun sebelum ataupun sesudah beraktivitas, menjaga jarak dan menghindari terjadinya kerumunan orang banyak.


Secara terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menerangkan diharapkan kesadaran dari warga agar mau dan melaksanakan vaksin covid 19 di Puskesmas yang sudah ditunjuk oleh tim kesehatan.

"Kami harap warga dapat melaksanakan kegiatan vaksin guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19" tegasnya

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...