Senin, 28 Juni 2021

BERSIHKAN LINGKUNGAN, WALIKOTA SAMARINDA BERSAMA KAPOLSEK PALARAN IKUT KERJA BAKTI

Palaran-- Walikota Samarinda DR.H.ANDI HARUN terjun langsung kelapangan pada kegiatan kerja bakti Membersihkan lingkungan sekitar Stadion Palaran bersama warga Palaran. Minggu (27/06/21)


Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekitar stadion Palaran agar tetap bersih,nyaman asri dan bersih dari sampah,dengan membersihkan rumput yang ada di pinggir jalan,memotong dahan yang menggangu penerangan jalan,serta membersihkan parit di sekitar stadion Palaran.


Dalam kegiatan kerja bakti tersebut juga di ikuti oleh Kadispora Samarinda Bapak Agustianur.ST,Kepala DLH Ibu Nurrahmini,Anggota DPRD kota Samarinda Bapak Jasno.Sp,MM,Kepala UPTD stadion Palaran Junaidi,Camat Palaran Suwarso.A.K.S.M.Si,Kapten Inf.Sujadi(Danramil Palaran) beserta jajarannya,AKP Roganda.SH(Kapolsek Palaran) beserta jajaranya,Seluruh lurah Se-Kecamatan Palaran,Relawan Palaran dan juga warga Palaran.


Walikota Samarinda saat ditemui selepas kegiatan kerja bakti mengungkapkan kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan juga menanggulangi bahaya banjir.

"Kami sangat mengapresiasi warga Palaran dalam melaksanakan kegiatan gotong royong untuk kenyamanan dan keamanan warga Samarinda pada umumnya" ucapnya.


Mengenai genangan air di sekitar stadion Walikota Samarinda akan segera membenahi dan mengatasinya dengan berkoordinasi dengan dinas terkait.

"Kami akan segera mengatasi genangan air tersebut dengan berkoordinasi kepada dinas terkait dan kami juga akan terus memperbaiki penerangan jalan sekitar stadion mengingat banyaknya laporan dari warga Palaran tentang kejadian tindak kriminal di sekitar stadion akibat minimnya penerangan."jelas walikota


Terimakasih kepada TNI-Polri,warga masyarakat palaran dan muspika yang terus berinovasi dan berkolaborasi dalam membangun dan membuat Palaran tetap aman dan nyaman.tambahnya


Kapolsek Palaran AKP roganda SH menuturkan dengan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan tersebut sangat diharapkan dapat membuat lingkungan sekitar menjadi bersih dan nyaman, serta penerangan lampu jalan dapat menjadi maksimal sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...