Senin, 28 Juni 2021

BERSATU MELAWAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGI MASKER DAN EDUKASI KESEHATAN KEPADA WARGA

 

Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar kegiatan Operasi yustisi covid-19, penegakan protokol kesehatan penanggulangan covid-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang yang dilaksanakan pada Senin, (28/06/2021) sekira Pukul 08.30 Wita, Bertempat di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


"Operasi yustisi covid-19 ini kami laksanakan secara Stasioner di depan Mapolsek Samarinda Seberang Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang", jelas Kapolsek.


Lanjut nya," bahwa kami tidak akan pernah bosan apalagi berhenti dalam berupaya mengajak masyarakat untuk sama-sama melawan covid 19 dengan mematuhi Prokes".


"Terhadap masyarakat yang terjaring dalam operasi selalu berdalih bahwa kelupaan memakai masker karena buru-buru. Padahal mereka semua mengetahui akan bahaya yang selalu mengancam jiwa mereka akibat mengabaikan protokol kesehatan", katanya.


"Masker yang kamu gunakan itu untuk melindungi mu dan menyelamatkan orang-orang yang ada disekitar mu. Kalau kamu tidak memakai masker, berarti kamu tidak perduli dengan diri sendiri maupun orang-orang di sekitar mu", terang Kapolsek.


Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat, kami membagikan masker kepada mereka yang terjaring dalam operasi yustisi covid-19.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...