Sabtu, 26 Juni 2021

BERBAGI BERKAH JELANG HUT BHAYANGKARA KE-75 POLSEK SAMARINDA SEBERANG SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

Menggapai berkah di usia Polri yang ke-75 melalui Jum'at berbagi, Polsek Samarinda Seberang serahkan paket sembako


Menjelang hari Bhayangkara ke-75, Polsek Samarinda Seberang melaksanakan serangkaian kegiatan yang terus digulirkan dalam program sosial kemasyarakatan di tengah himpitan pandemi covid-19, Jumat (25/06/2021).


Melalui kegiatan sosial ini, diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota polri terhadap masyarakat sekitar." Terang Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


Lanjut Made, "Kegiatan bertema"Jumat berbagi Polsek Samarinda Seberang" ini digulirkan sejak beberapa waktu lalu dan terus berjalan hingga kini".


Tambahnya, "alasan mendasar digulirkannya program sosial di lingkungan Polsek Samarinda Seberang itu, karena adanya rasa kepedulian terhadap sesama".


Kegiatan tersebut bersifat positif sehingga harus dijaga diera modern sekarang ini, jangan sampai hilang dari kehidupan sehari-hari. "Sebab, pada dasarnya masih banyak orang disekitar kita membutuhkan perhatian," tegas nya.


Polsek Samarinda Seberang secara bersama-sama menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang diserahkan secara langsung kepada Yayasan yatim berkah syari'ah


"Program Polsek Samarinda Seberang memberikan paket untuk membantu memperingan beban hidup masyarakat, dimasa pandemi Covid 19 ini.


"Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau agar masyarakat dapat dengan kesadaran sendiri untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian agar terhindar dari penularan virus corona yang tengah merebak saat ini serta mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda Nomor 13 Tahun 2021 dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19".

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...