Selasa, 22 Juni 2021

BAGIKAN MASKER MELALUI OPS YUSTISI POLSEK SAMARINDA SEBERANG WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT

Bagi-bagi masker kepada masyarakat, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19


Personil Polsek Samarinda Seberang dan Koramil Samarinda Seberang kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat serta memberikan himbauan untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M demi memutus rantai penyebaran covid-19.


Masker tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas didepan Mapolsek, Selasa (22/06/2021).


Pelaksaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH. personel Polsek Samarinda Seberang menghentikan setiap kendaraan memberikan edukasi protokol Kesehatan dan bagi pengemudi dan penumpang yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran dan diberikan masker.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menyampaikan harapannya melalui program bagi masker bisa membangun kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan yang salah satunya memakai masker saat beraktivitas diluar rumah".


”Siapapun bisa mengedukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, intinya kita saling mengingatkan bilamana suadara, teman kita tidak memakai masker".


“Disiplin adalah vaksin covid 19, artinya dengan disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan dapat meminimalisir penularan covid – 19” pungkasya

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...