Selasa, 15 Juni 2021

BAGIKAN MASKER MELALUI OPS YUSTISI POLSEK SAMARINDA SEBERANG HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

 

Tingkatkan kegiatan rutin dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19


Personil Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 pendisiplinan dan memberikan himbauan untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M demi memutus rantai penyebaran covid 19.


Pengawasan terhadap pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masyarakat secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Samarinda Seberang untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona terhadap masyarakat terutama pada lokasi keramaian seperti cafe-cafe, angkringan dan warung-warung makan, Senin (14/06/2021) malam.


Pelaksaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH. personel Polsek Samarinda Seberang sebagai wujud kesiap siagaan Polri dalam upaya mendukung Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona yang tengah merebak saat ini.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menyampaikan harapannya melalui program pengawasan terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dalam keseharian di masyarakat".


”Siapapun bisa mengedukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, intinya kita saling mengingatkan bilamana suadara, teman kita tidak memakai masker". Kata Kapolsek.


“Disiplin adalah vaksin covid 19, artinya dengan disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan dapat meminimalisir penularan covid – 19” pungkasya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...