Selasa, 15 Juni 2021

ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN TINDAK KEJAHATAN POLSEK SUNGAI PINANG GENCARKAN PATROLI KAMTIBMAS

 

Polsek Sungai Pinang - Mencegah aksi premanisme dan menjamin rasa aman bagi masyarakat merupakan tugas Personel Kepolisian.


Tidak terkecuali Personel Polsek Sungai Pinang yang gencar melaksanakan Patroli Kamtibmas dan Dialogis di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, Selasa (15/06).


Menyambangi tempat-tempat yang dinilai rawan seperti Terminal, pemukiman yang sepi akibat ditinggalkan oleh penghuninya bekerja, menjadi prioritas Personel Polsek Sungai Pinang melalui giat patrolinya.


Dalam pelaksanaannya jika Personel mendapati warga atau seseorang yang dinilai mencurigakan maka, akan segera dilakukan pemeriksaan diri dan identitas, mengantisipasi sajam dan peredaran narkoba dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Stabilitas Kamtibmas merupakan tanggung jawab Personel Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan aksi premanisme apalagi tindak kejahatan tidak akan bisa ditolerir dalam kehidupan bermasyarakat, apalagi dimasa Pandemi Covid-19. Dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan termasuk giat Patroli Kamtibmas diharapkan dapat menjamin rasa aman bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...