Rabu, 16 Juni 2021

ADAPTASI KEBIASAAN BARU POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR YUSTISI CEGAH PENYEBARAN COVID-19

 

Guna memutus penyebaran covid-19, dan penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Samarinda nomor 13 tahun 2021 tentang Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB) tim gabungan dari Polsek Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi covid-19 di Jln. Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang, Rabu (16/06/21).


Dalam operasi ditemukan pelanggaran mayoritas warga masyarakat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


Tim  juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan (4-M)


“kami tidak akan pernah bosan dalam melakukan upaya pencegahan. Ini semua harus dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan kita semua"tutur Hardi.


tambahnya "untuk mencegah penyebaran virus tersebut agar tidak meluas, kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama dari masyarakat".


Operasi seperti ini tetap akan dilanjutkan di berbagai lokasi. Tujuannya guna memutus penyebaran covid-19.


Tak lupa Tim gabungan membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya tentang kesehatan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona agar tidak meluas.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...