Sabtu, 08 Mei 2021

WUJUD KEPEDULIAN KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN TAKJIL

Kebersamaan yang menimbulkan empati, Polsek Samarinda Seberang peduli diwujudkan dalam Jum'at berbagi.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH melaksanakan pembagian paket berbuka puasa kepada masyarakat khususnya warga Samarinda Seberang yaitu pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang tepatnya di depan Mako Polsek Samarinda Seberang, Jum'at (07/05/2021).


Paket berbuka puasa yang dibagikan ini berasal penghasilan personil Polsek Samarinda Seberang yang disisihkan kemudian dibelanjakan selanjutnya dijadikan paket berbuka puasa. 


Pembagian paket berbuka puasa ini dilakukan semata-mata hanya untuk beribadah pada bulan yang mulia yaitu ramadhan. Disamping itu kami juga membantu masyarakat yang mungkin dari perjalanan jauh sehingga tidak sempat untuk berbelanja untuk berbuka puasa maka nya paket ini dibagikan.


"Secara teknis pembagian paket berbuka puasa diberikan kepada siapapun yang melintas didepan Mako Polsek Samarinda Seberang, mulai dari pengendara hingga pejalan kaki," terang Kapolsek.


"Ini merupakan program dari Kapolsek beserta jajarannya, kita selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena program bersama maka seluruh jajaran medukung penuh pelaksanaannya mulai pengolahan makanan, pengemasan hingga pendisitribusiannya dilakukan secara bersama dengan penuh tanggung jawab," kata Kapolsek..

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...