Selasa, 11 Mei 2021

WAKAPOLRESTA SAMARINDA BERSAMA KABAG OPS SAMBUT KEDATANGAN TIM OPS KETUPAT MAHAKAM 2021

polrestasamarinda.com, – Tim Supervisi Operasi Ketupat Mahakam 2021 Kalimantan Timur melakukan pengecekan penyekatan di kota Samarinda, Selasa (11/5/2021).


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,S.I.K., mengucapkan selamat datang kepada tim semoga kegiatan ini berkah dan kita semua dalam lindungan Allah SWT.


kemudian, pengecekan ini untuk memastikan kesiapan pelaksanaan operasi ketupat Mahakam 2021 tentang kebijakan pelarangan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H khususnya di Kota Samarinda.


Tim ini dipimpin langsung oleh  AKBP Andrias S. Nugroho, S.I.K, M.Si dan anggota lainnya, beliau menekankan  kepada seluruh petugas agar mampu membaca situasi guna menunjang hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.


Ia meminta agar seluruh petugas tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan jaga kesehatan, waspada dan berhati-hati saat melaksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan penanggulangan covid-19.

Posko yang dikunjungi Tim yaitu Jln. H.M Rifaddin depan Kampus IAIN Samarinda,Para petugas di posko penyekatan ini bakal menegakkan protokol kesehatan,memeriksa surat izin keluar masuk (SIKM), dan memutarbalikkan kendaraan pemudik yang nekat mudik.


Bila ada pengendara kendaraan yang diidentifikasi sebagai pemudik, petugas akan menyuruh mereka putar arah.“Jika tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pasti akan kami suruh putar balik,” ujarnya.


lanjut, pihaknya berharap melalui upaya penyekatan ini penyebaran dan peningkatan covid-19 dapat ditekan terus menerus.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...