Sabtu, 29 Mei 2021

TINGKATKAN DISIPLIN PROKES POLSEK DAN KORAMIL SUNGAI PINANG GENCAR LAKSANAKAN YUSTISI

Polsek Sungai Pinang - Demi meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang. Yustisi gencar dilakukan setiap hari di Jalan Di Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Dengan bersinergi bersama personel Koramil-02/Smda Ilir personel setiap pagi dan malam hari melaksanakan Yustisi untuk intensif mendisiplinkan warga masyarakat yang didapati melanggar protokol kesehatan yang telah diatur berdasarkan Perwali Kota Samarinda No. 13 Tahun 2021.


Menurut Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi yang memimpin jalannya Yustisi, pelanggar protokol kesehatan sudah sangat minim ditemukan sebanding dengan zona sebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang yang sekarang berada pada Zona Kuning, “Pelanggar memang masih ditemui namun hanya beberapa orang saja yang tidak menggunakan masker dan hal ini menandakan semakin tingginya kesadaran masyarakat untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan.” Jelasnya.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. ditempat terpisah mengatakan “Yustisi yang digelar secara gencar dan intensif diharapkan mampu untuk memberi efek jera bagi pelanggar dan tentunya meningkatkan kesadaran masyarakat, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.” Ungkapnya.


“Mari, sudah saatnya kita serius menanggapi Pandemi Covid-19 ini, dengan patuh menerapkan protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat kita putus dan hentikan.” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...