Senin, 10 Mei 2021

TIM GABUNGAN POLSEK PALARAN LAKUKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DAN TEST ANTIGEN DI POS PENYEKATAN MAHKOTA II

Palaran--Tim gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol-PP, DISHUB, BPBD,Security Tol Bal-Sam,Camat Palaran serta Tim medis dari Puskesmas Palaran melaksanakan pemeriksaan dan tes antigen kepada warga yang melintas dari Palaran menuju ke Samarinda begitu juga sebaliknya. Senin(10/05/21)


Kegiatan tersebut secara rutin di laksanakan hingga menjelang hari raya idul Fitri 1442 H dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kepada para warga atau secreaning covid-19.


Camat Palaran Suwarso A.ks,M.si yang memimpin kegiatan secreaning tersebut mengatakan jika kegiatan tes antigen tersebut di laksanakan secara gratis kepada warga yang melintas.


Dalam giat tersebut di mulai sejak pukul 09.00 wita hingga pukul 11.00 wita dengan jumlah warga yang di lakukan tes sebanyak 25 orang secara acak.


Saat di tanya apakah ada warga yang terpapar atau positif pada tes antigen tersebut dirinya mengatakan masih nihil

"Alhamdulillah selama kami laksanakan tes antigen tersebut kepada pengguna jalan hingga saai ini hasilnya negatif semua atau nihil" ucap Suwarso


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti memakai masker.


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengungkapkan dirinya sangat senang karena selama dilakukan pemeriksaan dan tes antigen kesemuanya hasilnya negatif dan dirinya juga mengatakan akan tetap terus mendukung program pemerintah dalam hal menangani wabah virus covid-19.

"Kami akan terus mendukung dan juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah'' ucapnya


Tambahnya,kami minta warga tetap patuhi protokol kesehatan dan ingat untuk tidak mudik terlebih dahulu agar penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran tidak menyebar.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...